Kamis, 07 Mei 2009

Melacak posisi Orang melalui Hp dengan satelit NASA

Halu temend..temen...untuk kalian yang ingin melacak sesorang& ingin tau orang itu saat ini ada dimana, dengan hanya bermodalkan inget nomor handphone seseorang itu tadi.. kini anda dapat mengetahuinya... Hmm,,, siapa tau aja anda ingin tau posisi pacar anda sedang dimana sekarang dan sedang apa..atau mungkin hanphone anda baru aja kecolongan,kaya HP ade Gw&Bokap. itu anda dapat melakukannya.. DENGAN SYARAT:
- No HP Tujuan anda harus AKTIF

Okeh..okeh..
Pasti udah gak sabar kan??
Dengan melalui satelit NASA kita dapat melihat semuanya..dan
ni adalah panduan langkah2 cara kerjanya

kemudian satelit akan mencarinya dan kita dapat melihat prosesnya seperti pada gambar dibawah ini


Okeh sepertinya cukup jelas kan,langsung saja:

caranya anda tinggal mengetikan NOMOR HANDPHONE tujuan anda (Tapi Tidak untuk NO XL ya,karena saat ini khusus untuk XL masih belum bisa ) Pada website dibawah ini
silakan KLIK DISINI

Hehe...

17 komentar:

  1. aku cari lokasi orang kok ga' ketemu2.... gimana nih?.....

    BalasHapus
  2. @khozin :hwkwkwkwkwk :)) ku hanya bisa mengatakan coba lagi...
    @david:wew

    BalasHapus
  3. hai..sy yuraziah dr malaysia..waduh..kmu buat sy btul2 terkejut deh..tp xpe..boleh thn..lain kali wat yg lbih power k?k salam dr mlsia..

    BalasHapus
  4. mbak w widhie w pengen jua donk di ajari buat blog...
    w dari brebes community
    w mhoon ajariii
    ni my email ;woody_tposc@yahoo.co.id

    BalasHapus
  5. hahahaha
    bsaan mah ngrjain'y...
    hihihihi

    BalasHapus
  6. blog keren tp bayak bullsitnya

    BalasHapus
  7. @anonim: hoi..hoi...malaysa aman??y sorry y,tp fun kan.hehe.
    @widi: maaf y br smpt bls ad fb kah??makasih y..iy boleh.tar q add ok..
    @vazar:hehe..soalnya lg pgn iseng2 tp bkn fun org.hehe

    BalasHapus
  8. yg di samping klong no hp ad klom 1 lagi untuk ap tuh tlg bri tw

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. anjing....
    bangsat nipu lo
    gue sumpahin mati lo...

    BalasHapus
  11. jgn" nie jebakan Super Trap gie.. hadeuh.... -_-

    BalasHapus
  12. . Tapi Bagaimana Cara Menggunakannya...??

    BalasHapus
  13. kasian kalau yg . ingin benar2 mencari kerabat...spt ϑî phipina kena bencana ϑî kerjai...dasar dajjal!!!

    BalasHapus